IAIN Palopo- Acara ini dibuka oleh Rektor IAIN Palopo, Dr. Abdul Pirol, didampingi Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Dr H Muammar Arafat. Acara yang berlangsung empat hari full ini, bertempat di Aula lantai III Arthama Hotel Makassar, Sabtu (23-26/8/2019)

Hadir kesempatan tersebut Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Perencanaan Dr Ahmad Syarief Iskandar, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr Muhaemin, dan Ketua Lembaga Penjamin Mutu (LPM) Dr Sukirman dan Sekertaris LPM Dr Masruddin.

Renstra hari pertama diawali dengan pebahasan mengenai permasalahan strategis dalam Renstra, meliputi mutu akademik, manajemen dan tata kelola, sumber daya manusia, budaya akademik, infastruktur, dan pendanaan serta kerjasama.

Selanjutnya dirumuskan program kerja yang dilaksanakan disertai indikator dan target waktu pelaksanaan.

Renstra ini diharpkan kedepan memberikan arah yang signifikan dalam perencanaan dan program kerja, pelaksanaan dan evaluasinya.

Sementara Rektor, Dr Abdul Pirol, berharap dengan disusunnya Renstra ini, dapat memberikan kesamaan langkah bagi dosen, karyawan, mahasiswa maupun stakeholder, dalam melaksanakan kegiatan akademik dan administrasi. (Humas/jn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *