IAIN Palopo- Dalam mematangkan Mahasiswa Baru (Maba) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo tahun akademik 2019/2020 yang telah dinyatakan lulus dan telah di tetapkan UKT- nya akan dijadwalkan wawancara.

Wawancara calon Maba yang akan dijadwalkan tersebut, bertujuan untuk mendekatkan sejak awal antara calon mahasiswa baru dengan Program Studi masing-masing.

”Wawancara ini, juga bertujuan untuk memetakan wawasan keislaman, kemampuan baca tulis Al-Qur’an, menggali informasi sejak dini tentang minat dan bakat serta mengidentifikasi prestasi calon mahasiswa, jika ada” sebut Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Dr H Muammar Arafat, Kamis (15/8/2019)

Ditambahnya, bahwa wawancara tersebut dijadwalkan dua hari, 19 – 20 Agustus, yang ditempatkan pada ruang kelas, “adapun jadwal mahasiswa dan lokasi wawancara, dapat dilihat pada Fakultas masing-masing, insya Allah jadwalnya dapat dilihat 18 Agustus” tambahnya.

Pada peserta wawancara cukup membawa tanda pengenal, KTP atau sejenisnya dan berpakaian rapih, Kabag Akademik, Hj. Asriani, S.Ag, berharap pada calon mahasiswa yang telah lulus jalur Mandiri untuk segera melakukan pendaftaran ulang, agar data mahasiswa tersebut segera di verifikasi oleh Prodi untuk penentuan UKT.

“Setelah melakukan registrasi UKT, segera dibuatkan jadwal wawancara sesuai jadwal yang ditetapkan” tuturnya. (Humas/jn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *