IAIN Palopo- Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr Muhaemin melepas Tim Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo yang akan berekspedisi ke Gunung Latimojong, Kabupaten Luwu, Selasa (13/8/2019)

Sebelum berangkat ke Gunung Latimojong 13 – 18 Agustus, tim Mapala IAIN Palopo yang beranggotakan tujug orang tersebut, terlebih dahulu menggelar acara pelepasan yang dilaksanakan di depan Base Camp Mapala IAIN Palopo. Hadir pembina, Moh. Kasim Sag, Dewan Kehormatan dan sejumlah pengurus Mapala IAIN Palopo.

Selaku pembina, Moh. Kasim SAg, menyampaikan arahannya, bahwa senantiasa menjaga etika dan menjaga almamater, “terutama tim yang akan berangkat, jaga komunikasi pada masyarakat yang dijumpai selama perjalanan, buatlah orang disekitar kita simpatik dan belajarlah berkarakter kuat dan peduli” ucapnya.

Sementara arahan, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Dr Muhaemin mengingatkan, untuk mengecek kelengkapan selama perjalanan dan melapor pada pihak-pihak yang terkait.

“Jaga kekompakannya, diharapkan pada pendamping untuk menjaga adik-adiknya selama perjalanan, jadilah pribadi yang tangguh yang berkarakter peduli alam, sehingga dalam perjalanan kita dapat melihat tanda-tanda kekuasaan Allah SWT” pesan Dr Muhaemin.

Diketahui, tim Ekspedisi jalur timur yang beranggotakan tujuh orang tersebut, ialah; M. Al-Qadri Syawal, M. Sholataen, Isra Nurfaidah, Abdul Rahman dan Muhajir serta pendamping Aswin Sakke SKom I dan ikhwan Bahning SPd I. (Humas/Jn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *