IAIN Palopo- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo menggelar Rapat Kerja (Raker) Evaluasi Program Kerja 2019 dan Penyusunan Program Kerja 2020 yang berlansung selama 3 hari, 3-5 Agustus, bertempat di Aula Hotel Heritage Toraja, Sabtu (3/8/2019)

Raker dihadiri 20 peserta, baik Rektor, Wakil Rektor, Kepala Biro AUAK, para Dekan, Wakil Dekan, Direktur Pascasarjana, sejumlah Kepala Unit serta Kabag dan Kasubbag lingkup IAIN Palopo.

Kepala Sub Bagian Perencanaan, Rahmat, SE. selaku sekertaris panitia menyebutkan, Raker ini bertujuan mengevaluasi program kerja tahun 2019 dan berharap setiap unit menyusun program kerja masing-masing.

”Narasumber Raker kali ini, yakni: Kepala Biro Keuangan dan BMN Kemenag, Moh. Ali Irfan, SE., MM., Kabag Perencanaan Pendis Kemenag RI, Ridwan, M.Pd.I., Rektor IAIN Palopo, Dr. Abdul Pirol, M.Ag., Kepala Biro AUAK IAIN Palopo., Dr. H. Muhdin, M.Pd.I., Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. H. Muammar Arafat, SH., MH., dan Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Perencanaan, Dr. Ahmad Syarif Iskandar, M.Hum.“ tambahnya.

Sambutan Rektor IAIN Palopo, Dr. Abdul Pirol mengungkapkan bahwa Raker ini rutin dilaksanakan tiap tahunnya, “setelah ini kita rencanakan Raker yang lebih besar yang dapat menghadirkan seluruh wakil Dekan maupun Ketua Prodi” ucap Rektor.

Ditambahnya, bahwa salah satu poin Raker ini, adalah kehadiran narasumber. Menurutnya kehadiran narasumber yang didatangkan dari pusat adalah wujud perhatian untuk mengarahkan terkait perkembangan kampus.

“Raker ini juga mengevaluasi program kerja sebelumnya, dari sini kita dapat merumuskan program kerja dengan melihat kualitas dan relevannya” jelas Rektor.

Menutup sambutannya, Rektor berharap, ada inovasi pada program-program yang dilakukan, evisiensi dan kesepahaman setiap unit kerja. (Humas/JN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *