IAIN Palopo- Akbar salah satu lulusan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo, yang sementara mengenyam pendidikan Doctor di the University of Newcastle Australia, beasiswa Doctor BPI Reguler dari Lembaga Pengelola Dana Pendidikan.

Beberapa waktu lalu Ia meraih juara 1 dalam lomba Persentasi Tesis dalam 3 Menit, tingkat School of Education yang menyisihkan 11 mahasiswa doctor of Philosophy (PhD).

Kini menyabet dua juara di lomba 3 Minute Thesis di Faculty of Education and Art, the University of Newcastle yang diikuti 16 mahasiswa Doctor of Philosphy.

“Alhamdulillah, dapat juara Highly Recomended dan People Choice untuk Kompetisi Three Minute Thesis tingkat Faculty of Education and Art, the University of Newcastle. Awalnya yidak percaya karena presentasi doktor lainnya juga keren dan high quality” kata Akbar pada Humas IAIN Palopo, Kamis,(18/7/2019)

Selain meraih juara Highly Recomended oleh pilihan juri, ia juga dipilih sebagai juara People Choice dari mahasiswa Doktor dan dosen, selaku penonton.

“Saya hanya mencari pengalaman akademik dan mengasah kemampuan public speaking, saya tidak memikirkan tentang juaranya. Semoga ini bisa memotivasi mahasiswa lainnya” ucap alumni Pendidikan Bahasa Inggris IAIN Palopo itu, beberapa waktu lalu. (Humas/JN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *