IAIN Palopo-Mahasiswa Program Studi Ilmu Al-Quran dan Tafsir (IAT) Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) gelar Tadarus Nusantara Ke-3 bertempat di Pelataran Auditorium IAIN Palopo, Senin (20/5/2019).
Tadarus Nusantara disertai pembacaan doa untuk keselamatan bangsa, hal ini serentak digelar PTKIN se-Indonesia yang didalamnya terdapat jurusan/Program Studi IAT/IQT/ILHA dan TH.
Siti Nurjannah menyebutkan bahwa, Tadarus Nusantara merupakan program tahunan dari Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadis Indonesia (FKMTHI) dengan mengusung tema “Membumikan Teks Ilahiyah untuk Perdamaian Bangsa Indonesia”
“Tadarus dimulai saat masing-masing mahasiswa menyelesaikan bacaannya satu juz per-orang, moment ini rutin dilaksanakan saat bulan Ramadhan, dengan penuh rasa syukur kegiatan berjalan dengan lancara walaupun dengan persiapan dan acara yang sederhana” tambah mahasiswi IAT semester 4 tersebut.
Usai tadarus dilanjutkan buka puasa bersama dan shalat magrib secara berjama’ah, hadir pula kesempatan itu beberapa dosen IAT. (Humas/Jeff)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *