IAIN Palopo- Dalam peningkatan mutu penelitian para dosen, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo menggelar seminar proposal penelitian kompetitif dosen tahun 2019 di Aula Rektorat lantai III IAIN Palopo, Kamis (16-18/5/2019)
Ketua LP2M, Dr. Kaharuddin, M.Pd.I. menyebutkan, adapun seminar proposal penelitian ini menghadirkan 48 judul dengan 50 orang peneliti. Para peneliti ini menyampaikan proposal penelitian yang ditanggapi langsung oleh tim reviewer.
“Mereka ini ada empat orang, yakni akademisi UIN Makassar, Drs. Wahyuddin Halim, M.A., M.A., PhD., IAIN Bone, Dr. Syaparuddin, S.Ag., M.Si., UIN Suska Riau, Prof. Raihani, M.Ed., PhD. dan Sekertaris LPM IAIN Palopo, Dr. Masruddin, S.S., M.Hum.” ungkapnya.
Sementara sambutan Rektor, Dr. Abdul Pirol, M.Ag. meminta para dosen untuk berpacu dalam peningkatan dan meminta para dosen yang masih S-2 agar segera mengambil langkah penyelesaian studi S-3.
“Sebagai dosen tentu tidak hanya mengajar, penelitian juga perlu hal ini tidak bisa terhindar. Adanya penelitian juga diharapkan dapat meningkatkan pangkat para dosen. Khusus pada laporan penelitian diselesaiakan sebagaimana mestinya” tutup Rektor sembari membuka seminar (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *