IAIN Palopo- Pelantikan dan serah terima jabatan Bandan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo, kepengurusan 2019-2020 bertempat di Aula Serba Guna IAIN Palopo, Rabu (8/5/2019)
Pelantikan yang dirangkaikan buka puasa bersama BEM IAIN Palopo mengundang anak-anak Panti Asuhan, hadir pula Makmur, S.Pd.I., M.Pd. membawa Qultum sekaligus membimbing Do’a bersama.
Dengan mengusung tema “Bersama Membangun Harmonisasi Kelembagaan, Berkreasi Tanpa Henti dan Pengembangan Budaya Literasi yang Berlandaskan Spirit Keislaman”
Sesuai sambutan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Muhaemin, M.A., menyampaikan pesan Rektor IAIN Palopo, untuk meningkatkan sinergitas antar sesama lembaga maupun institusi.
“Beralih status dari IAIN menjadi UIN, ini bisa dicapai jika harmonisasi antar lembaga dan institusi terus terbangun, BEM tentunya diharapkan merangkul dan saling bahu membahu antar lembaga lainnya” jelas Dr. Muhaemin.
Masdar Dahlan, Wakil Presiden BEM IAIN Palopo periode 2018-2019 juga menyampaikan harapnya, agar kepengurusan baru BEM IAIN Palopo tetap eksis dan menjalin relasi yang baik dengan lembaga lainnya. (Humas/graffity)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *