IAIN Palopo- Pre Construction Meeting dan Penandatanganan Kontrak Pembangunan Gedung Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Palopo Tahun 2019 yang telah dihadiri Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Burhan Rifuddin dan sejumlah tim Pelaksana dan tim Pengawas pembangunan di Hotel Value, Senin (22/4/2019) 
 
Menurut laporan, proyek yang akan dilaksanakan pada waktu dekat ini, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo Dr. Abdul Pirol, meminta pada semua pihak yang menangani konstruksi bekerjasama secara maksimal agar pembangunan gedung FUAD dan Ruang Kelas Baru (RKB) tahun 2019 menjadi ikon dan berkualitas di kota Palopo.
 
“Kami menginginkan pada bangunan yang ingin dikerjakan ini agar kiranya lebih dari standar, kami tidak tanggung-tanggung menginginkan bangunan yang bagus, buatkanlah kami geduang yang terbaik” lanjut pinta Rektor
 
Ia juga berharap proyek pembangunan tahun 2019 agar tepat sasaran baik dari segi waktu pelaksanaan dan ketepatan mutu.
 
“Oleh karena itu kami meminta gerakkan semua kemampuan bapak untuk pembangunan ini, sungguh kami sangat menginginkan hasil yang melebihi dari standar, andai diumpamakan hotel bintang lima kami menginginkan pembangunan bertaraf bintang lima itu” pungkas Rektor.
 
Usai membuka acara secara resmi, Rektor melanjutkan pemaparan mengenai kebijakan barang/jasa melalui program SBSN di PTKI dan dilanjutkan sosialisasi TP4D Kejaksaan Negeri kota Palopo yang disampaikan oleh Amri Kurniawan, selaku Ketua TP4D. (Humas) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *