IAIN Palopo- Dalam bidang peningkatan skill serta pengetahuan bahasa Inggris mahasiswa, Fakultas Syariah (FASYA) melakukan kerjasama dengan Universal London English School (ULES), Rabu, (20/3/2019)
 
Kerjasama itu dituangkan dalam bentuk penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan langsung Dekan Fakultas Syariah Dr. Mustaming, S. Ag., M.HI dan Director of Universal London English School (ULES) Dedi, S.Pd., M.Pd diruang Dekan FASYA.
 
Kerjasama yang dilakukan diharapkan meningkatkan kemampuan bahasa Inggris mahasiswa Fakultas Syariah dalam tahapan Workshop, Prediction Test, TOEFL Intensive Class dan Intitutional Test.
 
Dibawa oleh guru yang kompeten dan pengalaman yang telah mendapatkan sertifikasi international pengajaran bahasa Inggris dari University Of Cambridge, Certify TUK BIG dari dinas pendidikan, Certify teacher C-CELT untuk pengajaran TOEFL dari IALF (Indonesian Australian Laguange Foundation) Center Bali dan Master Pendidikan (S2) bahasa Inggris.
 
Penandatanganan MoU antara Dekan FASYA dan Director ULES turut dihadiri Wakil Dekan I FASYA Dr. H. Muammar Arafat, M.H, Kabag Tata Usaha Hijrawati Usman, SE dan Ketua Prodi Hukum Ekonomi Syariah Muh. Ruslan Abdullah, SE., MA. (Humas/Jeff)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *