IAIN Palopo- Champlish dengan tema “Amlify Your Character Fly Beyond Boundaries” dibuka secara resmi oleh Wakil Wali Kota Palopo Rahmat Masri Bandaso di Aula Serbaguna IAIN Palopo, Jum’at (8/3/2019).
 
Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) kembali menggelar Champlish se Sulawesi Selatan tingkat SD, SMP, SMA hingga Perguruan Tinggi (PT) yang berlangsung 8 – 10 Maret 2019.
 
“Champish salah satu agenda terbesar program studi Bahasa Inggris alhamdulillah pemerintah Kota Palopo salah satu pendukung kegiatan ini dan selamat datang para peserta dari tingkat SD sampai Perguruan Tinggi” ucap Masruddin.
 
Sementara Rahmat Masri Bandaso (RMB) dalam sambutannya pemerintah sangat berharap melalui kegiatan-kegiatan ini dapat bermanfaat bagi pengembangan Kota Palopo.
 
“Saya ucapkan selamat datang bagi seluruh peserta baik dari dalam Kota maupun dari luar Kota Palopo  dan atas nama pribadi, terima kasih pada seluruh guru yang telah mendampingi anak-anaknya di kegiatan ini” menutup sambutannya sembari membuka secara resmi Champlish 2019. (HUMAS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *