IAIN Palopo- Dalam rangka menekan dan mencegah adanya kegiatan pemungutan liar pada pelayanan masyarakat Kasat Pembinaan Masyarakat (Bimnas) melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan di ruang Senat lantai II Rektorat Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo, Rabu (6/3/2019)
 
Terkai Perpres No 87 tahun 2016 tentang satuan tugas sapu bersih pungutan liar (Saberpungli) Kota Palopo tahun anggaran 2019, dalam sosialisasi tersebut dihadiri Rektor dan jajaran Civitas Akademik IAIN Palopo.
 
Sosialisasi yang dipimpin Kasat Bimnas Marten, SR  berharap pada pengambilan kebijakan agar kiranya menjalankan pelayanan sesuai aturan pada setiap instansi.
 
“Sosialisasi ini sudah kami jalankan di instansi-instansi Kota Palopo, baik di perguruan tinggi, SMA, SMP, maupun Puskesmas dan kami harapkan dengan sosialisasi ini dapat diketahui apa yang boleh dan yang tidak boleh kita kerjakan terkait dengan pungli dan berkomitmen bersama untuk mewujudkan tidak ada pungli dan korupsi, untuk kesejahtraan masyarakat” terangnya.
 
Rektor IAIN Palopo Abdul Pirol pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih pada Kasat Bimnas Kota Palopo mengunjungi IAIN Palopo sosialisasi mengenai stop pungli. (HUMAS) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *