IAIN Palopo- Setelah resmi dilepas oleh Rektor IAIN Palopo Abdul Pirol pada Rabu, 20 Februari 2019 mahasiswa KKN IAIN Palopo diterima secara resmi oleh masing-masing Kecamatan, Kamis, (21/2/2019)
 
Ketua penyelenggara KKN IAIN Palopo Muhammad Ilyas dalam laporannya sebanyak 400 mahasiswa KKN akan disebar di-4 Kecamatan, diantaranya Kecamatan Alla, Kec. Anggeraja, Kec. Masalle dan Kec. Enrekang, selama 50 hari di Kabupaten Enrekang.
 
Kepal Biro Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan (AUAK) IAIN Palopo Muhdin didampingi Muhammad Darwis saat melepas peserta KKN Kec. Anggeraja sangat berterimakasih pada pemerintah Kabupaten Enrekang khususnya Kecamatan Anggeraja yang telah bersedia menerima mahasiswa KKN IAIN Palopo.
 
Ia pun menitipkan pesan kepada mahasiswa IAIN Palopo agar dapat menggunakan segenap ilmunya yang telah diperoleh selama kuliah untuk mengabdi kepada masyarakat, membantu membangun daerah-daerah setempat.
 
“Kehadiran ananda semua melalui program KKN ini diharapkan meningkatkan dan menggali potensi lokal yang ada di Kecamatan Anggeraja ini, berikan sumbangsih yang terbaik. Dalam program kerja dibutuhkan kerjasama, saling bahu-membahu dan tak kalah pentingnya agar senantiasa menjaga almamater kampus kita” ucap Muhdin menutup sambutannya sembari serah terima secara resmi nama-nama peserta KKN Kec. Anggeraja. (HUMAS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *